Ini Kata Pendiri Telegram Kepada Pemerintah Indonesia

Pavel Durov mengikuti aturan pemerintah, sepakat menangani konten negatif
Surabayatrend.com|Surabaya-Pavel Durov pendiri telegram massanger akhirnya bertemu dengan pihak pemerintah Indonesia dan dirinya sepakat akan menangani isi konten negatif, termasuk persoalan-persoalan tentang terorisme.

Dilansir dari berita antara, pendiri aplikasi telegram meyakinkan ke pemerintah Indonesia bakal serius dan sepaham dengan Pemerintah Indonesia. "Tim kami, dari perusahaan organisasi akan berusaha meminimalisir,"katanya, ketika jumpa pers di Kemenkominfo, Selasa (01/08/2017).


Hasil kesepakatan dan kesepahaman Pihak telegram dengan Kominfo menuai hasil, bahwa kedua pihak akan memerangi propaganda dikanal publik dan bakal membuat saluran komunikasi khusus untuk menanggulangi konten negatif dengan cepat nantinya.

Sesuai dengan berita yang beredar sebelumnya, bahwa aplikasi telegram massanger sempat diblokir oleh pemerintah Indonesia, karena banyak sekali beredar kanal bermuatan propaganda radikalisme, terorisme, paham kebencian, ajakan cara membuat atau merakit bom, disturbing image, cara melakukan penyerangan yang sangat bertentangan dengan perundangan Indonesia. (ant/edit/tar)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »